Selasa, 08 November 2011

ulang tahun sekolah

tanggal 28 juli adalah tanggal yang sangat spesial buat sekolah gue yaitu SMA Negeri 8. mau tau ga kenapa ? karena hari itu hari ulang tahun SMA Negeri 8. setiap tahunnya pasti selalu ada perayaan. misalnya aja kaya waktu beberapa bulan yang lalu.  sekolah gue ngadain perayan ultah dengan tema futuristik, dalam acara itu banyak banget yang ditmpilin mulai dari vocal group,dance,tari saman,musikalisasi puisi sampe alumni pada dateng buat nyumbangin suara emasnya hehe. oiya gue juga ikutan eksis loh dalam acara itu, gue ikut meramaikan acara itu dengan kemampuan yang gue miliki yaitu tari saman. jujur aja gue seneng bisa berpartisipsasi dalam perayaan ultah delta :)


                    ini adalah salah satu foto yang diambil pas gue lagi tari saman di perayaan ultah delta.

1 komentar: