Selasa, 29 November 2011

Tugas poster ICT

sebelumnya gue udah pernah cerita tentang tugas pembuatan blog kan, tapi sebenernya sebelum tugas itu ada satu tugas lagi yang bisa dibilang cukup berkesan.tugasnya adalah membuat poster mengenai ICT atau yang berhubungan dengan ICT,tugas ini dateng dari guru yang sama dengan mata pelajaran yang sama yaitu Dina fitria murad beliau seorang guru mata pelajaran ICT di SMA Negeri 8 tangerang. tugas ini ga dikerjain sendirian tapi dikerjain secara berkelompok. buat bikin tugas yang satu ini membutuhkan perjuangan yang berat banget. ga cuma menyita uang yang banyak buat patungan tapi menyita banyak tenaga dan waktu. jujur aja gue sempet ga bisa tidur gara gara nih tugas bayangin aja 4 hari sebelum deadline nya, gue belom dapet sama sekali idenya. tapi berkat perjuangan dan kerjasama gue sama temen temen gue. akhirnya tuh tugas bisa sesesai dengan sangat baik dan tepat waktu dan gue juga bangga banget bisa bikin hasil karya sebagus itu. tapi berkat tugas itu juga akhirnya gue sedikit  mengerti mengenai desain grafis. terima kasih yah Bu Dina :)

           
             nah ini dia hasil kerja gue sama temen temen kelompok gue, lumayan bagus kan hehee....

1 komentar:

  1. nice post & pict ^_^

    visit me back...

    http://lotengs.blogspot.com/

    BalasHapus