Minggu, 20 Mei 2012

Makanan yang Membantu Sistem kekebalan tubuh

 
Sebuah sistem kekebalan yang kuat dapat menaikkan kebugaran berkualitas tinggi secara keseluruhan dan gizi dengan memperhatikan seluruh perhatian terhadap makanan. Makanan membantu dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh harus kaya vitamin, omega-3 asam lemak, mineral, dan elemen. Ini chart diet membantu dalam meningkatkan tingkat energi Anda dan mengurangi jumlah bug dingin dan lainnya yang biasa kita temui selama setiap tahun. Makanan untuk sistem kekebalan yang kuat dan suplemen halus selamanya ide yang baik untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.
Salmon adalah makanan penting bagi sistem kekebalan tubuh yang sehat dan lezat dan umumnya disebut sebagai "makanan super" oleh ahli diet, seperti membungkus banyak mineral dan vitamin dengan jumlah yang diperlukan omega-3 asam lemak, yang dianggap berguna dalam menghindari jantung penyakit, arthritis, dan kanker.
Makanan lainnya yang membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh kita adalah tomat, persik, brokoli, dan apel. Mereka juga komponen kaya akan vitamin C. Brokoli juga akrab dengan kalsium, magnesium, dan selenium. Selenium tidak termasuk dalam tabel makanan sehari-hari, tetapi sangat penting untuk fungsi sistem kekebalan tubuh yang tepat, serta berbagai jalur metabolik. Jamur adalah makanan yang membuat daya sistem kekebalan dengan menumbuhkan jumlah sel darah putih dengan bantuan beta glukan ditemukan di dalamnya. WBC bekerja sebagai pejuang infeksi utama.
Salmon, makanan laut, dan tuna termasuk mingguan dalam makanan kita juga membantu untuk membangun sistem kekebalan tubuh kita. Buah-buahan dan sayuran dapat dimasukkan kapan saja dalam rencana diet kita, karena mereka yang paling makanan dapat diandalkan. Sebuah tindakan multi-vitamin sebagai suplemen terbaik untuk penyakit sistem kekebalan tubuh. Hanya didefinisikan dengan baik seimbang dapat memulihkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar