Minggu, 20 Mei 2012

Gejala Dari Sistem kekebalan tubuh yang lemah

Yang paling penting dan menjadi perhatian utama dari sistem kekebalan tubuh adalah untuk memberikan perisai pelindung bagi tubuh manusia terhadap berbagai infeksi dan penyakit. Sistem ini cukup mampu untuk mendeteksi serta tantangan penyerbu asing dalam tubuh manusia. Jadi, ia bertindak sebagai salah satu mekanisme pertahanan yang paling penting.
Terlepas dari kenyataan bahwa tanggung jawab dan fungsi sistem kekebalan tubuh telah didefinisikan dengan baik, ada kalanya tubuh manusia mungkin menghadapi isu-isu tentang fungsi sistem ini. Dalam kasus tersebut, ada beberapa gejala dari sistem kekebalan tubuh yang lemah yang dialami oleh orang-orang seperti itu.
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kondisi seperti itu dimana sistem kekebalan tubuh gagal untuk melakukan fungsinya dengan cara yang lebih baik. Dalam kasus tersebut, ada beberapa gejala dari sistem kekebalan tubuh yang lemah yang ditampilkan oleh tubuh manusia. Beberapa ini adalah gejalanya
1. mengalami alergi
2. sering jatuh sakit
3. sering mengalami batuk
4. merasa penyakit lain tidak aktif dan lelah sepanjang hari 
Kerja yang tidak tepat dari sistem kekebalan tubuh mungkin disebabkan oleh beberapa macam kekurangan yang berkembang dalam tubuh. Sekali lagi ada beberapa faktor yang menyebabkan kekurangan-kekurangan ini misalnya beberapa dari mereka yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi dalam makanan yang diambil oleh orang. Ini adalah alasan mengapa para pakar menganjurkan mengambil diet yang seimbang sehat karena kurangnya salah satu dari mereka dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan pada gilirannya dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan dari tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar