Selasa, 29 November 2011

first time @ SMA Negeri 8 tangerang

waktu pertama kali masuk di SMA Negeri 8 gue ditempatkan di kelas X6. waktu pertama gue masuk X6, gue sempet liat sekilas tampang anak anaknya. dari tampang tampang nya sih keliatan jutek semua dan gue juga sempet takut ga bakal dapet temen di X6. oiya waktu di X6 gue duduk bareng shendy purnamasari.Akhirnya gue kenalan deh sama dia. pertamanya sih gue sok sok jaim gitu tapi lama kelamaan udah mulai biasa. ga lama wali kelas gue di X6 yang bernama bu ella masuk ke kelas buat memperkenalkan diri dan dia juga nyuruh satu persatu dari kita buat ngenalin diri. jujur aja gue deg degan abis, secara gue kan orangnya rada pemalu ditambah lagi tampang anak anak yang keliatannya jutek. tapi setelah bebrapa bulan berlalu ternyata dugaan gue salah, anak anak di X6 ternyata baik,ramah,asik,gokil dan kocak abis. dan lama kelamaan juga gue mulai ngerasa betah sama anak anak X6 sampe da mau terpisahkan hahaha...


                                             ini foto gue bareng sama keluarga besar X6  ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar