Selasa, 29 November 2011

green day my school

well, jadi sekarang di sekolah gue yaitu SMA Negeri 8 tangerang ada hari istimewa loh. dimana hari istimewa itu dirayain atau diadakan cuma sebulan sekali. mau tau ga hari apa ?? hari itu adalah hari green day. green day itu artinya satu hari dimana kita semua harus dalam keadaan go green. contohnya : boleh bawa kendaraan bermotor ke sekolah dan masih banyak yang lainnya.oiya green day diadakan setiap tanggal 8. gue juga ga tau kenpa tanggal 8 yang dipilih, mungkin karena berkaitan dgn sekolah gue yaitu SMA Negeri 8 tangerang. waktu awal dimulai nya green day, teman teman osis di sekolah gue pada ngadain lomba daur ulang dari bahan bahan bekas antar kelas. sebenernya sih rada ribet tuh lomba, gue sama temen temen kelas gue harus lembur sampe jam 10 malem buat nyelesein prakarya nya. tapi walaupun ribet tetep seru ko yah walaupun juga kelas gue akhirnya ga menang. hehehe...






                        ini foto gue bareng  aulia chaerunnisa waktu bikin prakarya buat lomba green day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar