Selasa, 08 November 2011

introduce

hei...hei... ini blog baru gue. blog ini gue bikin buat memenuhi tugas  dari guru gue yang bernama Dina fitria murad. beliau mengajar di bidang studi ICT. heem sebenernya bukn cuma gue aja yang disuruh bikin blog ini tpi temen sekelas gue juga disuruh malahan sampe temen temen satu angkatan gue di SMA. oiya gue juga mau cerita dikit nih tentang sekolah gue. gue bersekolah di SMA Negeri 8. pasti lu semua udah pada tau kan tentang sekolah gue itu. kalo kata orang orang sih sekolah gue sekolah terbagus di tangerang. gue juga merasa bangga bisa jadi salah satu siswa SMA Negeri 8. soalnya kalo mau masuk situ ga gmpang,kita mesti punya kemampuan diatas standar.

   
  
                                    ini adalah foto sekolah gue, bagus yaa sekolahnya hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar