Selasa, 29 November 2011

Praktek sushi

waktu itu gue dapat tugas dari sensei gue buat bikin sushi. tugas itu buat penilaian praktek Bahasa jepang gue. tadinya gue kira sushi nya dibikin di rumah tapi ternyata dibikin di sekolah gue alias SMA Negeri 8 tangerang. satu kelas terbagi dalam 4 kelompok yang isinya masing masing kelompok 8 orang. dan pada saat itu juga gue langsung bagi bagi tugas sama temen gue buat bawa bahan bahannya dan gue akhirnya kebagian tugas buat bawa nori. sepulang sekolah gue langsung nelpon abang gue buat beliin nori, tapi waktu hari praktek sushi tiba tanpa diduga gue sakit dan ga bisa masuk sekolah. tadinya gue sempet bingung dan takut kalo kelompok gue gabisa praktek gara gara ga ada norinya  tapi akhirnya nori itu gue titipin sama temen sebangku gue dede dwi utari yang rela pagi pagi buta dateng ke rumah gue buat ambil norinya. thanks yahh dede ^o^


  
       ini adalah sushi hasil karya kelompok gue,meskipun gue ga ikut bikin tapi gue tetep bangga ngeliatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar