Selasa, 29 November 2011

The most complicated task

cerita ini masih ada kaitannya tentang sekolah gue SMA Negeri 8 tangerang. jadi waktu kelas sepuluh semester 2. gue dapet tugas dari guru fisika gue buat bikin teleskop. awalnya sih gue udah sangka itu tugas pasti ribet banget dan ternyata bener aja. buat bikin teleskop itu butuh lensa dan buat nyari lensanya aja gue sama temen temen gue sampe keliling kota tangerang sampe berkali kali. gue pikir pasti bakal ada hasilnya dan ternyata NIHIL. gue sama sekali ga nemuin tuh lensa. sempet juga nanya ke orang orang sekitar, katanya orang orang itu lensa itu cuma ada di jakarta. seketika gue sama temen temen gue langsung putus asa. dan kita ga tau lagi harus kaya gimana secara waktu udah menjelang maghrib dan kita masih di daerah kisamaun. gue sama temen temen gue kebingungan banget. akhirnya salah satu temen gue memberanikan diri bilang ke guru gue buat batalin tugas itu, tadinya kita udah pesimis aja cara itu ga berhasil ternya tanpa diduga akhirnya guru gue mau buat ngebatalin tugas itu. seketika gue sama temen temen gue langsung teriak kegirangan.




              walaupun dalam keadaan kesulitan tapi narsis tetep penting buat kenang kenangan hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar